Panduan Termudah Supaya Web Diterima Google Adsense

Telah banyak sekali panduan buat diterima Google Adsense yang tersebar di jagad maya. Banyak sekali yang menolong, namun banyak pula yang masih mengecewakan. Google Adsense ialah jawaban terbaik untuk monetisasi web berbasis pengiklanan. Di antara banyak metode memonetisasi web yang telah terdapat dikala ini, memasang iklan dari Google Adsense( GA) ialah opsi utama serta sangat pas dengan bermacam alibi.

Sesungguhnya aku sendiri telah sempat jadi publisher GA buat sebagian minggu. Waktu mau mencairkan dollar yang telah aku kumpulkan via Western Union( WU), web aku dibanned. Kala mau mencairkan dollar tersebut, terdapat PIN yang dikirim ke alamat rumah aku di Medan, Sumatera Utara. Buat menunggunya butuh waktu 3 hari sampai 2 minggu, sebagaimana diberitahukan oleh GA. Nah, kala aku melaksanakan banding, nyatanya senantiasa saja akun GA aku dibanned serta aku juga secara formal tidak lagi dapat jadi publisher GA.

Paling tidak web aku ini telah sempat jadi publisher Google Adsense. Dari pengalaman seperti itu terdapat 10 panduan termudah yang dapat aku bagikan kepada Kamu supaya web Kamu dapat diterima Google Adsense.

10 Panduan Termudah Supaya Web Diterima Google Adsense

1. Fokus Dengan Postingan Berkualitas Mengenal Google Ads WordPress 

Postingan bermutu di mari artinya merupakan postingan yang leluasa dari copy- paste, minimun panjangnya 300+, dilengkapi dengan foto bila bisa jadi, serta berguna untuk orang lain. Google tidak betul- betul ketahui apakah isi postingan kita bermutu ataupun berguna untuk orang lain, yang jelas Google menilainya dari seberapa kerap postingan tersebut dibuka oleh wisatawan yang berbeda- beda dalam sebagian waktu sehabis postingan tersebut dipublikasi.

Buatlah paling tidak 20 postingan bermutu serta posting di web Kamu. Sehabis itu share postingan tersebut ke bermacam media sosial serta social bookmark semacam Twitter, Facebook, Lintasme, ataupun Kaskus. Orang- orang di luar situ senantiasa haus hendak data, jadi buatlah postingan yang kaya hendak data supaya postingan serta web Kamu ramai hendak wisatawan. Bagian ini ialah ketentuan sangat berarti supaya dapat diterima Google Adsense.

2. SEO Senantiasa Penting

Telah letih dengan SEO? Jangan dahulu! SEO merupakan alibi di mana Kamu dapat memperoleh wisatawan organik dari mesin pencari semacam Google. SEO berakibat signifikan untuk web Kamu supaya diterima GA, pula buat memperoleh program make money online yang lain di luar situ. SEO kerap kali dijadikan tolak ukur buat memonetisasi web, pula berakibat pada Pagerank serta Alexa Rank. SEO pula sangat berarti supaya diterima Google Adsense

##Baca panduan SEO dari aku disini.

3. Pakai Webmaster Tool serta Google Analytics

2 tools tersebut telah disediakan oleh Google secara free, mengapa tidak kita gunakan? 2 tools di atas telah sangat berguna buat pengembangan web serta memakai kata kunci tertarget. Dengan memakai 2 tools tersebut, Google ketahui kalau Anda- lah owner legal web yang Kamu daftarkan ke GA. Buat lebih memperjelas kalau Anda- lah owner web tersebut, buatlah Google Authorsip buat web Kamu. Google Authorship bermanfaat buat menunjukkan gambar profil Google+ Kamu di mesin pencari, dengan link postingan serta gambar Kamu berdekatan. Dengan memakai 2 tools tersebut hingga kita pula dapat dengan lebih mudahnya diterima Google Adsense

4. GA Cuma Menerima Publisher GA Dengan Umur 18+

Kala aku mendaftarkan web aku ke GA, aku telah berumur 19 tahun. Sehabis membaca ketentuan legal dari GA, umur publisher wajib minimun 18 tahun, bisa jadi buat alibi tertentu. Memanglah terdengar lucu namun senantiasa saja Kamu wajib menjajaki aturannya. Bila Kamu belum genap berumur 18+ mending bangun web Kamu sebaik bisa jadi supaya kala Kamu telah berumur 18 tahun, web Kamu siap didaftarkan dengan mutu yang baik. Inilah ketentuan lucu namun sangat berarti supaya dapat diterima Google Adsense

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *