Mulsa Tahan Rayap – Tips Menggunakan Mulsa Untuk Melawan Rayap

Mengusir Rayap Dengan Menggunakan Mulsa

Mulsa digunakan oleh sebagian orang untuk membuat properti terlihat menarik saat membuat lansekap. Namun, ada mulsa tertentu di pasaran yang tidak disukai rayap dan akan menjauh dari struktur kayu di rumah Anda. Ada banyak keuntungan menggunakan mulsa pertamanan beberapa diantaranya adalah untuk menghemat tanah dan air, mengendalikan gulma dan suhu tanah. Keuntungan ini termasuk fakta bahwa limbah pekarangan dapat dimanfaatkan telah menyebabkan mulsa digunakan untuk pengelolaan air dan gulma serta untuk nilai estetika di sekitar rumah Anda. Saat ini, perusahaan bertanya-tanya apakah mulsa organik yang tahan rayap dapat dikembangkan karena ini akan meringankan masalah rayap meskipun itu mungkin bukan metode yang sangat mudah.

Tahan Rayap Terhadap Cypress Dan Redwood Mulsa

Mulsa biasanya terbuat dari kompos dan kayu dan saat rayap berkembang biak di atas kayu, mereka menggunakannya sebagai sumber makanan yang mereka sediakan untuk seluruh koloni. Sebuah penelitian telah dilakukan dengan menggunakan berbagai jenis rayap dan daya tariknya terhadap jenis mulsa tertentu. Pada tahun 1999, sebuah penelitian menemukan bahwa rayap tidak menyukai kayu merah dan mulsa cemara.

Ada jenis mulsa kayu lain yang tidak disukai rayap dan tidak mau mendekati mereka mulsa kayu melaleuca. Jadi bersama dengan mulsa kayu merah dan cemara, rayap tahan terhadap melaleuca.

Saat membuat lansekap dengan mulsa, untuk mengusir rayap, gunakan mulsa cemara dan kayu merah. Anda dapat menutupi tanah dengan plastik hitam sebelum Anda menempatkan mulsa karena rayap tetap berada di dalam tanah dan dapat masuk ke dalam mulsa jika tidak ada plastik pelindung. Jika mulsa digunakan di sekitar rumah, Anda bisa menggunakan melaleuca sedekat mungkin dengan rumah karena rayap tidak menyukai mulsa ini. Namun, batu adalah yang terbaik meski harganya lebih mahal.

Merupakan fakta bahwa batu jauh lebih mahal untuk menata rumah Anda, tetapi mengingat fakta bahwa rayap menyukai kayu dan akan menyerang rumah Anda jika ada kayu lembap di sekitarnya karena mereka menyukai area yang basah, gelap dan lembap, biaya tambahan mungkin diperlukan. patut dicoba, karena Anda akan perlu mengeluarkan banyak uang untuk membasmi rayap begitu mereka memasuki struktur kayu rumah Anda. Mulsa terlihat bagus saat menata halaman Anda, jadi jika Anda menggunakan mulsa, pastikan mulsa itu tahan rayap. Usahakan untuk mendapatkan mulsa yang tidak menarik rayap dan pastikan menggunakan plastik agar rayap akan tetap berada di dalam tanah dan tidak masuk ke dalam rumah.

Jika Anda curiga ada rayap, hal terbaik yang harus dilakukan adalah menghubungi jasa anti rayap yogyakarta yang profesional. Minta rekomendasi teman dan tetangga. Dapatkan kualitas terbaik dengan harga terbaik. Rumah Anda adalah investasi jangka panjang.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *