Herbal Untuk Menurunkan Berat Badan – Bisakah Pengobatan Herbal Membantu Menurunkan Berat Badan?

Kegemukan dan obesitas adalah gangguan kesehatan zaman modern yang telah mempengaruhi jutaan orang di seluruh dunia. Kegemukan atau obesitas berbahaya dalam arti karena ini mengundang segala macam penyakit kronis seperti tekanan darah tinggi, gula darah tinggi, masalah pernapasan yang dapat menyebabkan asupan teratur sejumlah pil dan obat-obatan selama sisa hidup.

Stres yang meningkat setiap hari, beban kerja, ketegangan meningkatkan keinginan untuk makan dan ditambah dengan gaya hidup menetap hal-hal seperti kelebihan berat badan dan obesitas tampaknya tidak terkendali Minyak Herbal Rumahan menempatkan sosok keluar dari bentuk diikuti oleh rantai gangguan fisik. Hasil kebiasaan makan yang tidak sehat karena sering mengidam makanan dan asupan kalori menjadi jauh lebih tinggi daripada membakarnya.

Bisakah herbal membantu menurunkan berat badan?

Tidak ada obat khusus yang tersedia selain jaminan penurunan berat badan. Penurunan berat badan ini dapat dicapai hanya dengan mengadopsi metode alami dan beberapa herbal memang membantu mengurangi berat badan dengan mengendalikan reaksi kimia di dalam tubuh.

1. Teh hijau – Mengkonsumsi ekstrak teh hijau dua kali sehari sebelum sarapan dan makan siang membantu dalam pembakaran lemak. Tetapi orang harus berhati-hati untuk tidak meminum lebih banyak teh ini.

2. Guggul, ramuan populer di Ayurveda dikenal untuk mengurangi kolesterol darah dan juga membantu dalam Distributor Grosir Reseller Suplier Minyak Kutus Kutus penurunan berat badan yang signifikan dalam waktu tiga bulan.

3. Jus lidah buaya membantu dalam meningkatkan pencernaan dan membersihkan saluran pencernaan. Fungsi pencernaan yang tepat membantu dalam penurunan berat badan.

4. Minyak kelapa adalah sumber yang kaya trigliserida rantai menengah (MCT) tetapi mereka tidak menyebabkan kenaikan berat badan tetapi membantu dalam menurunkan berat badan dengan meningkatkan thermo genesis (produksi panas).

5. Biji fenugreek membantu dalam penurunan berat badan dengan melarutkan lemak hati.

6. Kelp adalah rumput laut yang kaya akan vitamin, antioksidan dan yodium. Ini sangat membantu dalam mengurangi obesitas terkait tiroid dan membantu dalam meningkatkan metabolisme.

7. Biji pisang raja atau Psyllium memiliki serat spons (lendir) dan polifenol pada daunnya. Mengambil biji ini secara teratur dapat menurunkan berat badan yang baik terutama pada wanita.

8. Asam malabar adalah buah kekuningan yang mengandung inhibitor lipogenik yang mencegah produksi lemak.

9. Evening primrose mengandung Triptofan yang membantu menurunkan berat badan. Mengambil setengah sendok teh minyak primrose setiap hari tiga kali sehari memberikan hasil yang baik.

10. Dandelion mengurangi keinginan untuk permen dan juga membantu dalam detoksifikasi yang pada gilirannya mengurangi berat badan. Mengambil daun Dandelion mentah dalam salad atau minum teh akarnya membantu menurunkan berat badan.

Harus diingat bahwa hanya terapi herbal yang tidak akan menyebabkan penurunan berat badan yang diinginkan. Perubahan gaya hidup, latihan fisik dan diet sehat harus diikuti bersama dengan terapi herbal ini untuk mendapatkan hasil terbaik.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *